Rapat Kerja dan Foto Kabinet BEM KM Universitas Tidar 2021

MAGELANG (BEM KM Untidar) – Rapat Kerja BEM KM Universitas Tidar pada periode 2021 ini dengan kabinetnya “Sancaya Radmila” usai dilaksanakan pada Hari Rabu (3/03/2021). Rapat Kerja (raker) dalam kegiatannya membahas tentang program kerja dari masing-masing bidang, yang akan dilaksanakan dalam satu periode ke depan. Keanggotaan total sebanyak 111 anggota yang dipimpin oleh Ali Yasfi selaku ketua BEM KM 2021 dan Robi Hardika sebagai wakilnya.

“Selamat berproses bersama, saya harap kita datang bersama-sama ada 111 orang, sampai akhir juga tetap 111” ujar Ali Yasfi selaku Ketua BEM KM dalam Raker yang diadakan di Gedung Suparsono Universitas Tidar.
Selain memaparkan proker masing-masing bidang, dalam raker tersebut juga dilakukan launching logo kabinet “Sancaya Radmila”. Sancaya yang berarti profesionalitas dan Radmila sendiri yang mempunyai arti pengabdian. Sehingga secara keseluruhan arti dari Sancaya Radmila adalah profesionalitas pengabdian.

BEM KM 2021 mempunyai visi yaitu mewujudkan BEM KM yang strategis, profesional dan solutif. Ali berharap BEM KM periode ini menjadi pengalaman menarik dan awal yang baik bagi semua anggota. Ia menuturkan dalam berorganisasi hendaknya dapat menghargai sesama manusia, waktu, sistem, diri sendiri dan yang terpenting adalah dapat berkomitmen.

“Semoga kita semua dapat beradaptasi dan berproses menjadi lebih baik di sini. Mari berdinamika bersama untuk BEM KM Universitas Tidar yang lebih baik lagi.” Pungkasnya.
Rapat Kerja berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Kegiatan ini ditutup dengan foto formal kabinet dan informal masing-masing bidang.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *