Keluarga Mahasiswa Universitas Tidar adakan galang dana untuk NTT dan NTB

Keluarga Mahasiswa Universitas Tidar usai melaksanakan kegiatan galang dana yang dilaksanakan pada tanggal 10 – 11 April 2021, pada pukul 08.00 – 16-00 WIB. Kegiatan galang dana ini diadakan oleh KM Untidar sebagai wujud solidaritas kepedulian terhadap masyarakat Nusa Tenggara Tengah (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sedang mengalami musibah banjir. Bencana banjir telah melanda kedua wilayah tersebut sejak 4 April 2021, yang mengakibatkan duka mendalam serta kerugian dimana banyak masyarakat kehilangan tempat tinggal mereka.

Kegiatan peduli NTT dan NTB yang dikoordinatori oleh masing-masing fakultas, diadakan secara tersebar pada berbagai titik wilayah di Kota dan Kabupaten Magelang.  Daerah-daerah yang digunakan untuk tempat galang dana yaitu alun-alun Kota Magelang dan di beberapa titik persimpangan yaitu persimpangan Canguk, Cacaban, Pakelan dan Bayeman.

Kegiatan galang dana yang dilakukan oleh Keluarga Mahasiswa Universitas Tidar ini dilaksanakan dengan lancar. Seluruh mahasiswa yang berpartisipasi dalam galang dana ini, tetap  tertib dan mematuhi protokol kesehatan yang ada. Mahasiswa dihimbau untuk selalu memakai masker dan membawa handsanitizer sebagai perlengkapan keamanan galang dana pada masa pandemi.

Hasil Sementara yang didapatkan dari kegiatan galang dana ini pada hari pertama sebanyak 20.318.500 rupiah dan pada hari kedua sebesar 22.025.500 rupiah. Total keseluruhan yang didapat selama dua hari senilai 42.344.000 rupiah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *